Jumat, 31 Desember 2010

Pesan Tahun Baru dari Seungho & G.O MBLAQ!

MBLAQ Seungho dan G.O, yang keduanya lahir di tahun kelinci berharap semua orang berhasil melalui sapaan tahun baru mereka.

Seungho mengekspresikan “Mempertimbangkan kalau tahun depan adalah tahun kelinci, baik member MBLAQ dan saya akan bekerja lebih keras untuk membuat lompatan yang hebat. Selamat tahun baru.”
Seungho juga meminta dukungan srmua orang untuk album baru mereka. “Full album pertama MBLAQ akan dirilis tahun depan. Kami memiliki kepercayaan dirian yang tidak akan mengecewakan. ”
G.O juga menambahkan, “Kami sedang syuting MV hingga hari terakhir 2010. Merskpun bertahan semalaman, para member tak ada yang melupakan senyum dan menampilkan terbaik kami. Kami memiliki sebuah perasaan bagus mengenai ini. Di tahun 2011, MBLAQ akan merilis full album pertama kami dan kami akan menjalani lebih banyak kegiatan2 promosi dan kami akan masuk ke Jepang. Untuk semua orang yang menjaga MBLAQ, “Selamat Tahun Baru.”
Pada 29 Desember, MBLAQ mrngungkapkan teaser pertama mereka untuk comeback melaui situs2 online dan dijadwalkan akan merilis album dan MV untuk  “Cry” pada 3 Januari 2011.

Source: Economic Today via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar