Rabu, 01 Desember 2010

Pakaian-pakaian yang tidak cocok untuk Yoo Seung Ho dan Moon Geun Young


Pemirsa bertanya2, “Mengapa mereka memakai itu?” Untuk Yoo Seung-ho dan Moon Geun-young. Pemirsa mempertanyakan pilihan gaya dalam drama masing-masing, “Flame of Amibition” dan “Mary Stayed  Out All Night. “


penggemar Drama sedikit merasa kesal dengan pilihan gaya mereka belakangan ini. Terus terang, netizen setuju dengan gaya nya, tapi herannya mengapa pakaian tidak terlihat cocok utk mereka. Fans bilang, “Wajah mereka tampak terlalu muda untuk pakaian yang mereka kenakan.”


Dalam “Flame of Ambition” Yoo Seung-ho beralih ke gaya yang lebih tua dengan potongan2 feminin, tapi banyak yang percaya bahwa hal itu tampak seperti seorang pria muda yg mengenakan pakaian yang terlalu tua untuk dia, bukan hanya tampak canggung tetapi juga membuatnya tampak pendek.

Fans percaya gaya kasual atau fresh dan gaya pemberontak lebih sesuai dengan dirinya.
Sepertinya stylist hanya membeli pakaian gaya tanpa terlebih dahulu mempertimbangkan sseorang cowok cute yang masih muda akan memakainya.
Moon Geun-young, yang dikenal sebagai kelucuannya dalam drama “Mary Stayed Out All Night.”. Karakternya dgn gaya bohemian , membuat penggemar bertanya-tanya mengapa pakaian tampaknya tidak cocok dengan dia.
Juga, ketika dia mengenakan gaya wanita kantoran. Sekali lagi, pemirsa berkomentar, “Pakaian nya tidak cocok,” membuat tubuhnya tampak tidak proporsional.

Karena dia memiliki wajah yg muda, banyak yg lebih setuju pilihan gaya pribadinya yg alami dan modis.

Source : popseoul
re-written : addictedkorea.wp
take out: addictedkorea


Tidak ada komentar:

Posting Komentar