Sabtu, 11 Desember 2010

Leeteuk Sedih Karena Super Junior Gagal Meraih Daesang~ (hot news)


Saat menulis artikel ini, aku juga ikut merasa sedih, bukan tanpa alasan, melihat ekspresi kecewa Leeteuk, yang begitu dalam saat pengumuman Daesang, dan ternyata yang disebut bukan Super Junior melainkan SNSD! rasanya seperti,,,huh~~jiwa meninggalkan raga,,lemessss.(hal yang sama pasti dirasakan ELFs diseluruh penjuru dunia~)




Member-member yang lain juga kecewa, tapi mereka tidak ikut berdiri di dekat panggung, tapi tetap berada di meja , ekspresi mereka antara terkejut, dan kecewa (dan seperti sudah “tahu” hal itu akan terjadi(?)
Padahal sebelumnya Leeteuk dan Heecul pernah bilang kalo mereka ingin banget dapet Daesang “most prominent award in Korea” (Award yang paling bergengsi), sebelum mereka masuk wajib militer, inget waktu ELF dinobatkan sebagai Best Asia’s Fan Club Leeteuk bilang, “aku ingin lebih awal menyelamati kalian, di akhir tahun giliran kalian yang menyelamatiku, (akhir tahun ini maksudnya ya GDA). Tapi siapa yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan?
Penilaian dalam Golden Disk Awards berdasarkan vote dan hasil penjualan album (semua album, versi A, B, C). Untuk vote dan hasil penjualan album, Super Junior lebih unggul dari SNSD (ingat, Bonamana sempat berada di peringkat 7 Billboard, sementara penjualan album Oh! tidak), itulah kenapa Leeteuk bisa sangat yakin akan memenangkan Daesang, dan sebaliknya SNSD merasa terkejut begitu tahu bahwa merekalah yang meraih Daesang. Bukan hanya SNSD yang shock, bahkan sebagian SONE juga kaget, atas pencapaian ini!
Ada yang menuding ini hanyalah bagian kecil dari strategi aneh+misterius+riddiculus-nya SM Entertainment. Kenapa mereka sempat berfikir seperti itu? Yang terus menerus memantau perkembangan GDA pasti tahu, kalo tahun 2008 Daesang tu didapet sama DBSK, kemudian Super Junior tahun 2009, dan sekarang SNSD, semuanya adalah artis SM Entertainment dari yang senior ke junior, jadi banyak yang berspekulasi tahun 2011 mendatang, Daesang akan diraih oleh SHINee!!!! (expresi kecewa yang cerdas dan menakutkan~).
Terlepas dari apapun, aku tidak ingin melihat Super Junior berlarut-larut dalam kekecewaan (karena rasa bersalah pada ELF) ELF adalah bagian dari Super Junior, yang selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada mereka. So, please~ Super Junior Bro, dont be appologize to us, We Just Do Everything we have to do,,Especially uri Leader, Eeteuk,,,
Brotha sempet ng-update twitter-nya dan bilang
Terima kasih banyak untuk semuanya…Benar-benar Maaf…Kalian telah mem-vote begitu keras (dan) berteriak sampai tenggorokan kalian serak untuk mendukung kami… ♥ tagihan telepon (kalian) pasti naik sekali..
K ELF mem-vote pake SMS juga, makanya Oppa Leeteuk menyinggung masalah tagihan telpon!
Bro, kalo Id-ELF, bukan tagihan telpon yang naik, tapi tagihan warnet (alnya asian vote-kan hanya memperbolehkan 1xvote tiap 1 user, jadi mesti keluar masuk macem-macem warnet, biar dapet nge-vote lagi, lagi dan lagi ~*^^*tapi ini tentu, masih jauh kalo dibandingkan dengan pengorbanan K ELF di Korea sana).

Credit foto leeteuk: dDonika via sup3rjunior
Post, dan Alih bahasa Indonesia: puchicatos
dont bash, oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar