Kamis, 02 Desember 2010

Leeteuk di cap ‘Crybaby-dol’ karena terlalu melebih2kan lukanya?


Pada tanggal 30 November di siaran SBS  ”Strong Heart”, Super Junior Donghae berkata, “Kami sedang bermain basket dengan anggota lain, tapi (tiba-tiba) Leeteuk menjerit. Dia bukan menjerit karena pergelangan kakinya terkilir, tetapi ia menjerit karena lecet “.

Donghae berkata, “Hari itu ketika kami bangun tidur, Leeteuk  hyung tidak ada. Kemudian aku menemukan hari itu adalah hari ketika syuting Star King. Lalu SHINee Minho menelepon dan bertanya,”Apakah Leeteuk Hyung mematahkan pergelangan kakinya? Dia terus digendong (seseorang) di lokasi syuting “
Donghae kemudian melanjutkan, “Setelah syuting berakhir, Leeteuk hyung pulang dengan wajah sedih dan dia mengatakan hatinya terasa sakit seperti dia telah patah hati. Ternyata hal itu karena Kang Hodong bertanya kepadanya, ‘Di mana sebenarnya yang sakit? Kau bukan seorang pro (profesional). Tubuh mu bukanlah tubuh mu
Setelah mendengar ini, Kang Hodong berkata, “Di lokasi syuting, Leeteuk melebih-lebihkan lukanya”, Leeteuk pun dinobatkan sebagai “crybaby-dol”. Donghae kemudian berakting bagaimana Leeteuk yang hanya mengenakan celana dalamnya (setelah dirumah), berteriak  ”Aku Pro!”. Membuat orang2 di studio tertawa.
Sementara itu, Park Hasun, Moon Chaewon, Choi Jinhyuk, Donghae, Kang Minhyuk, Kim Wonjun, Yuri, Soo Young, dll menjadi tamu dalam acara ini.

Source : NEWSEN
Translated by ☆★pinkninja@sj-world.net
via: addictedkorea


Tidak ada komentar:

Posting Komentar