Rabu, 15 Desember 2010

Daftar Pemenang Melon Music Awards 2010 Bocor Sebelum Diumumkan

2010 Melon Music Awards“memang berjalan lancar dan tidak menimbulkan banyak komentar miring dari netizen. Tapi, ternyata acara ini melakukan kesalahan paling fatal, yaitu bocornya daftar pemenang !!!

Jadi, ceritanya di homepage penghargaan ini secara tidak sengaja memampang daftar pemenang sebelum diselenggarakannya acara. Untungnya, pihak MMA 2010 bekerja cepat dan langsung menghapus halaman itu.Tapi, dasar namanya netizen yah, ada beberapa yg mengetahui hal ini dan screenshotnya tersebar luas sebelum acara diadakan. Berikut buktinya…
Tapi, pihak MMA 2010 gak menutupi soal kesalahan mereka itu, malah mereka mengklarifikasinya ke Star News. Menurut mereka, sebenarnya hal itu tidak sengaja dan untuk urusan daftar pemenang sudah ditentukan sejak 14 Desember.
Selain itu ada masalah lain, tapi sepertinya ini sedikit gak terlalu berat. Kategori ’2010 Netizen Popularity Battle Award’ yg 100% hasil polling netizen, merupakan gabungan polling tadi, plus voting pesan dari channel ‘MBC Plus’. Tapi, ternyata, ‘MBC Every1‘ malah mempromosikan ini juga, bahkan meminta suapay netizen mengirimkan text ARS mereka saat acara MMA 2010 berlangsung.
Untuk yg ini, pihak MMA 2010 berkata,”Kamia kan mencari tau dulu soal ini.”
Source + Photos: Star News via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar