Sabtu, 13 November 2010

Taiwan news regarding Khuntoria Ep1




Pasangan Goguma (Jung Yong Hwa dan Seohyun) semakin dekat satu sama lain melalui WGM. Pers berkomentar bahwa suasana antara mereka adalah indah. Kali ini, pasangan Internasional Nichkhun dan Victoria sedang disiarkan. Keduanya telah mengalami perkembangan yg cepat dan membuat fans bahagia, banyak fans berdatangan dan menjuluki "pasangan winnie", berharap mereka akan menjadi nyata.

Nichkhun 2pm adalah seorang Cina Thailand, sedangkan pemimpin f(x) Victoria adalah dari Cina. Keduanya tidak fasih berbahasa korea dan karenanya selalu belajar bahasa bersama secara pribadi. Awalnya mereka tidak tahu siapa yg akan menjadi pasangan mereka, Nichkhun berpikir dia akan dipasangkan dgn Yoona dari SNSD sebagai istri. Namun, khuntoria punya banyak topik umum dan setelah mengetahui victoria satu tahun lebih tua, ia sengaja berkomentar "Bisakah saya memanggil Anda nuna?" Yang victoria segera memutar matanya.
Pasangan winnie begitu alami dan perkembangan mereka yang cepat. Fans sangat senang melihatnya dan karena khuntoria terlihat begitu nyata, banyak harapan bahwa mereka benar-benar bersama (read: dating in real life) dan bahkan datang dengan gaun pengantin untuk mereka. Nichkhun bahkan berkomentar bahwa ia benar-benar ingin kencan dengan Victoria, yang telah menarik perhatian banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar