Kamis, 04 November 2010

SNSD’s Hyoyeon Still Has a Crush on a Mysterious Male Idol


Tanggal 2 November, Hyoyeon mengaku selama konferensi pers SNSD bahwa dia masih naksir salah satu idol cowo yang pernah diceritakannya pada bulan Mei.
Dulu, Hyoyeon mengakui jatuh cinta pada seorang idol di acara ‘Strong Heart‘. Dia berkata,
“Saya punya cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan seorang anggota idol group lelaki. Saya memikirkannya tiap malam sebelum tidur dan dia bahkan muncul dalam mimpi. Dia tidak punya double eyelid dan humornya sangat bagus.”
Di konferensi pers, Hyoyeon ditanya apakah dia masih naksir dengan si idol itu. Dia menjawab jujur,
“Ya. Masih sama. Saya suka melihat orang yang bekerja keras. Jika ada yang menyukaiku, dan jika kamu orang yang pekerja keras, saya akan menyukaimu.“
Member SNSD Sunny menjelaskan, “Sewaktu Hyoyeon melihat orang yang bekerja keras di atas panggung dia berkata “Wow sangat rajin. Aku penasaran seberapa berat latihanmu untuk melakukan itu’.”
" Hyoyeon onnie cantik banget,, aaaaa~ yeppoeda "
Source: My Daily
Photo: SM Entertainment
Taken from allkpop

1 komentar: