Jumat, 05 November 2010

Profil Yoona SNSD part 2






lanjutan dari part 2 nih, klo blm baca yg part 1 Klik disini!!!

11. Yoona adala shikshin kedua setelah Sooyoung.
12. Yoona ngerasa dia bukan kakak yang baik untuk Seohyun
13. Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
14. member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
15.  suka main dlm drama seri..
16. Kyu sempet gigit bibir bawahnya ketika ngeliat sooyoung dan yoona/ seohyun, *untuk masalah yoona atau seohyun, aku nggak tau, karena pas seo maju, tiba2 yang di sorot itu kyu, and arah matanya ntuw antara ke seo atau ke yoona*

ada jg bbrp news ttg onnieku Yoona :

=> Yoona ‘SNSD’ baru ajah dinobatkan sebagai artis yang dengan kulit tersehat. *emang sih!!*.Makanya banyak artis cowo yang naksir ama Yoona Onnie..
Sebuah website Online membuat iklan yang didibintangi Yoona karena Yoona punya kulit yang indah seperti kulit bayi yang halus.Iklan ini telah mendapat perhatian dari banyak orang yang ingin memiliki kulit seperti Yoona.
Im Taegyoon, presiden Skin Cade M menyatakan, “Yoona memiliki kulit yang sangat sempurna dengan warna kulit yang serasi seperti putih salju. Dia telah menunjukkan sebagai teladan yang bagi banyak perempuan.”
Im Presiden melanjutkan, “Yoona adalah seorang wanita yang mencintai kulitnya dan tahu bagaimana mengurusnya. Alasan mengapa banyak wanita ingin memiliki halus, kulit bayi adalah kulit yang bersih karena perempuan menaikkan harga diri bersama-sama dengan kepercayaan mereka. Yoona memiliki kulit seperti itu, perempuan harus mencuci wajah mereka dengan hati-hati. Selain itu, mereka harus beristirahat dalam waktu 10pagi-2 siang. “
Staf yang telah bekerja dengan Yoona berkomentar, “Jika Anda melihatnya dalam kehidupan nyata Anda akan bisa tahu mengapa wanita ingin menjadi seperti dia.Kulit Yoona yang halus dan kulit yang bersih meninggalkan kesan pertama yang baik kepada orang-orang.”
Make-up merek Inisfree, yang dibintangi Yoona pada bulan September berkata, “Yoona menunjukkan image yang sangat bersih saat ia bernyanyi atau syuting hal itulah sebabnya mengapa kita berpikir bahwa dia akan sempurna memenuhi konsep make-up kami. Kepribadian Yoona membuat banyak orang memusatkan perhatian padanya yang merupakan titik kunci untuk menjadi seorang model. “
Saat syuting iklan di Jeju, Yoona menunjukkan kepribadian yang sangat hidup yang punya anggota staf Yoona setuju bahwa tidak hanya cantik namun memiliki kepribadian yang sangat besar.
Yoona juga menerima banyak pujian dari penggemar. Baru-baru ini, dia juga telah menunjukkan berbagai bakat di berbagai show..




=> Banyak idol cowok Kpop yg menganggap Yoona adalah tipe idealnya seperti Taecyoon (2pm), Lee Jung Shin (CN Blue), Lee sung gi (aktor), Jo Kwon (2am), Nichkhun (tapi skrg tipe idealnya adalah istrinya Victoria^^), Andy (Shinhwa), Yoon Sang Hyun, Lee Yong Dae, DLL (dan lainnya lupa). bahkan Yong Dae dulu pernah meminta nomor hp yoona, namun dgn halus yoona menolaknya.


"onnie yoona emg cantik bgt kok :)"









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar