Jumat, 26 November 2010

(News) Netizen iri dengan persahabatan Miss A Min dengan artis-artis JYPE, SME dan YGE!


Miss A Min memiliki banyak teman2  idola. Dengan banyak foto pra debut yg muncul , dapat dilihat bahwa dia telah berteman dengan banyak idola saat ini sebelum debut mereka.
Dalam sebuah situs komunitas online, kumpulan foto predebut Miss A Min ditunjukkan, dari foto dapat dilihat bahwa dia sedang jalan2 dengan idola dari 2am, 2pm, San.E dan Wonder Girls dari agensi yang sama.
Namun, dia juga memiliki teman-teman idola di luar JYP, ia juga berteman dengan HyoYeon SNSD yang berada di SM Entertainment dan mereka adalah teman masa kecil saat mereka ikut di kompetisi menari bersama dan masuk  ke sekolah tari yang sama sebelum debut mereka. Persahabatan mereka adalah yang paling tak terduga bagi netizen.
Juga,  diketahui bahwa selain dgn Hyo Yeon, dia juga berteman dengan CL 2NE1, CL juga seorang trainee JYP sebelumnya, tetapi ia pindah ke YG Entertainment dimana ia memulai debutnya bersama 2NE1, dia juga berteman dengan mantan anggota 2pm Park Jaebeom . Selain dari mereka, dia juga kenal dengan Nicole dari KARA, dia juga menunjukkan persahabatan yang mendalam dengan G. Na dengan foto mereka yg bersama-sama menunjukkan ekspresi cute.
Netizen berkomentar,
  • “Dia pasti memiliki banyak teman ketika masa trainee”,
  • “Memiliki kenalan dari agensi lain benar-benar menakjubkan”,
  • “Itu baik untuk melihat bahwa keramahannya sangat natural”

Source: Newsen
Credits: Blueprincess824 @ dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar