Selasa, 30 November 2010

Moon Geun Young tetap kerja keras meski rating rendah


Kini KBS drama “Mary Stayed Out All Night” memang masih mendapat rating rendah tapi walau begitu para pemainnya tetap bekerja keras. Menurut AGB Nielson Media Research, episode yang ditayangkan pada 29 November memiliki peringkat nasional sebesar 6,6% saja.
Tapi, Moon Geun Young tetap menunjukkan kerja kerasnya dengan berfokus pada akting, disitu juga terlihat foto Moon Geun Young yang sedang syuting ketika hujan pada tanggal 27 November.
Dalam syuting itu Moon Geun Young berlari dalam hujan tanpa payung sambil berbicara dengan seseorang di telepon.Dia tampak menghindari hujan dengan berteduh di depan rumah Jang Geun Seok. Saat itu, Moon Geun Young menerima tepuk tangan dan sorak2 dari staf karena memberikan akting yang dinilai sempurna bahkan dalam hujan dengan suhu dibawah nol derajat sekalipun.
Seorang staf berkata, “Suhu tiba-tiba turun di bawah nol derajat, dan kami ada adegan hujan yang direncanakan dalam jadwal kami. Kami khawatir kalau Moon Geun Young akan masuk angin atau apapun itu, tapi melihat usahanya untuk adegan itu menunjukkan bahwa ia benar-benar adalah seorang aktris yang dikirim dari surga, tubuh kecilnya selalu penuh dengan energi dan antusiasme. Ini sungguh menyentuh. “
Setelah syuting Moon Geun Young menyatakan, “Suhu tiba-tiba menurun, sehingga cuaca sangat dingin. Sebuah truk air menyemprotkan air, sehingga staf di tempat juga kedinginan. Aku memiliki kekuatan karena aku bukan satu-satunya yang menderita, baik staf dan semua pemain bekerja sama dan mendukung satu sama lain saat kita syuting”.
Source + Photo: Newsen
cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar