Selasa, 02 November 2010

Goo Hara Pernah Dipukuli Sampai Nyaris Mati!


lagi, lagi dan lagi. aku nemuin kabar ga enak ttg kesenioritas-an di korea. kyknya emg parah bgt deh kekerasan disana. bagi yg nonton BBF pasti tau kan adegan di episode pertama yg menggambarkan kekerasan disekolah? dan parahnya itu semua bukan rekayasa!! itu sering terjadi di korea

Member KARA Goo Hara mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan dalam acara KBS2 YaHengSung’s (Nocturnal) yang tayang pada 31 Oktober lalu.
Goo Hara bilang kalau dia pernah dipukuli sampai hampir mati oleh para senior cewek di sekolahnya dulu.
Si cantik ini mengenang kembali masa-masa sekolahnya dulu dan berkata, “Dulu aku sering pindah sekolah karena banyak murid yang mengelompok. Mereka tidak bersahabat denganku jadinya aku mengalami masa-masa sulit.”
Hara menjelaskan bahwa dirinya dulu cukup populer di antara para senior cowok. Sayangnya, jurang antara senior dan junior sangat kelihatan, sehingga Hara pun menjadi sasaran kenakalan para senior cewek yang benci sama dia.
“Saat jam istirahat, para senior cewek itu akan datang ke kelasku dan memukuliku,” kata Hara sambil memeragakan seniornya mendatanginya. Peragaan sekilas ini sempat membuat para MC tertawa karena ekspresi wajah Hara yang lucu.
Di acara ini pula para member KARA akhirnya berkumpul lengkap kembali setelah sibuk dengan beragam aktivitas. Mereka juga bercerita tentang kesuksesan di Jepang, perasaan mereka saat ini dan reaksi para penggemar di sana.
KARA juga memberi bocoran judul lagu dari album baru mereka yang akan dirilis bulan ini. Para penonton di studio dan penggemar KARA lainnya pasti sudah tidak sabar ya menunggu mereka beraksi.
Anyway, para senior Goo Hara dulu pasti menyesal ya karena telah memukuli juniornya yang kini sudah jadi idola terkenal.
Source: yjchoi01@Asiae, Julez@Kpoplive.com
Re-written by: dearmarintan for KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar