Sabtu, 27 November 2010

Akhirnya Ga In mengatakan I Love U untuk Suaminya!

Ga In melakukan pengakuan cinta pada Jo Kwon.
Pada  MBC “We Got Married Season 2″ yang ditayangkan pada tanggal 27 November, menunjukkan  adegan-adegan dari perayaan 1 tahun Jo Kwon dan  Gain dengan perjalanan ke Pulau Jeju.
Pasangan ini pergi ke Puncak  SeongSan Sunrise untuk melihat sunrise, tetapi mereka datang terlambat untuk menyaksikan matahari terbit
Jo Kwon dan Ga In yang kecewa  pergi untuk memancing di laut untuk memperbaiki  suasana hati mereka menjadi lebih baik. Keduanya memancing dan memuji diri untuk keterampilan memancing mereka
Kemudian Jo Kwon berkata kepada Ga In, “Apa kau tidak melupakan sesuatu?” Ga In pura-pura seperti dia tidak bisa membantah dan mengeluarkan surat dan mulai membaca. Ini adalah surat balasan atas surat Jo Kwon yg ditulis unuk Ga In pada episode sebelumnya.
Ga In menyatakan perasaannya kepada Jo Kwon, “Kau adalah seseorang yang tidak boleh pergi dari sisiku. Di masa depan, apa pun hubungan kita , aku harap kita selalu dapat menjadi kekuatan bagi masing-masing..”
Kemudian, sambil tidak dapat menyembunyikan senyum malu-malu-nya, Ga In berkata, “Aku masih gugup seperti baru menikah selama satu bulan. Aku tidak tahu apakah  perasaan ini ’cinta,  Tapi….  I Love You.“ Membuat orang2 di studio mulai bersorak.
Selain itu di episode ini Jokwon memberi Ga In sebuah tas sebagai hadiah. Jo Kwon rupanya menepati janjinya kalau lagu baru Ga In mendapatkan peringkat pertama ia akan memberikan sebuah tas untuk GaIn.Ga In yang menerima tas itu berteriak, “Ini benar-benar hebat. Sangat hebat” dan membuat keributan yang besar tentang hal itu. ”Yeobo, ow … tapi ini mahal,” katanya. Ga In, yang biasanya tidak baik dalam menunjukkan reaksi, tampak berbeda kali ini. Ga In berkata, “Ini adalah saat yang paling membahagiakan bagi ku. Suami ku adalah orang yang cakap
Kim Na Young berkomentar, “Ga In-ssi selalu membawa tas sehari-hari.” Selain itu adalah merek favorit Ga In. Jo Kwon berkata, “Jadi para gadis pasti  menyukainya ketika kau memberikan mereka hadiah.”

SOURCE:NATE
TRANSLATION by suzelle@IAMfor2AM – 2AM International Forum
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar