Jumat, 29 Oktober 2010

(News) Gadis2 ‘Invincible Youth’ mengungkap tentang ciuman pertama mereka!


Leader f(x) Victoria baru-baru ini mengungkapkan kalau dia memiliki ciuman pertama dengan seorang pria yang ia kencani sebelum masuk perguruan tinggi.
Selama rekaman  ‘Invincible Youth’ baru2 ini, para member pergi membantu memetik anggur dengan penduduk desa di ladang anggur dan juga berbagi cerita tentang ciuman pertama mereka.
Saat ditanya, “Kapan ciuman pertamamu?”, Victoria menjawab, “Sebelum saya menjadi mahasiswi”SECRET’s Sunhwa membalas, “Apakah dengan pria yang kamu bilang kamu kencani selama 2 tahun?“, dan Victoria mengganggukan kepalanya.
T-ara Hyomin juga mengatakan “Satu waktu saya malu saat saya pergi nonton film dengan cinta pertama saya .” Dia melanjutkan, “Sebelum kami lebih dekat, saya pergi menonton film dan saya secara kebetulan kentut. Saya sangat malu dan mengatakan temanan saya untuk kentut juga“, menyebabkan semua tertawa.
Sunhwa, menambahkan kalau dia juga menderita moment yang memalukan dengan mantan pacarnya dengan mengatakan, “Suatu hari saya memakai  puffy dress dan pergi untuk bertemu pacar saya di sebuah jalanan yang sibuk, tapi saat ada angin yang bertiup, gaun saya terbang juga.”
Source + Photo: Money Today Star News
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar