Kamis, 19 Agustus 2010

Big Bang Merayakan 4th Anniversery


Hanya sehari setelah perayaan ulang tahun G-Dragon, para member Big Bang pun mengadakan satu acara perayaan lagi. Salah satu group yang paling dikenal di Korea Selatan, Big Bang, ternyata sudah memasuki usia empat tahun sejak debut mereka pertama kali pada tahun 2006.
Para member menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para fans yang telah menemani mereka selama empat tahun perjalanan Big Bang. Para member Big Bang pun turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Big Bang dengan kue coklat yang bertuliskan kata-kata ‘Selamat Ulang Tahun!’. Satu hal yang menarik untuk dicermati pada perayaan tersebut adalah, perubahan style rambut G-Dragon menjadi berwarna merah cerah yang sangat mirip dengan JoKwon 2AM.





Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk comeback Big Bang, YG Entertainment mengatakan kepada para fans untuk tetap menunggu hingga akhir tahun ini. Para member saat ini masih sibuk dengan ‘Japan activity-nya’ dan mereka bersiap-siap untuk merilis video musik untuk single terbaru mereka, Beautiful Hangover.

Video: gilbakk2010@youtube.com
Written by wonderwonders@kpoplive.com
Re-Translated by a1b2c3
Take out with credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar